Aku dan Aku

Aku hanya ingin bercerita tentang kehidupan berumah tanggaku, entah aku kurang beruntung atau aku memang kurang kaya, haha. Istriku menuntut ini itu, ngeluh ini itu, aku berasa tidak berdaya, uang juga semua dibawa dia, sekedar minta uang untuk bensin ada dia ngeluhnya gak selesai selesai, memang tidak sepenuhnya salah istriku, memang gajiku jadi 60% dari 3,8jt. Belum kebutuhan popok, bayar ini itu, belum tiket PPku jemput dia dan anakku.

Memang sekedar berharap pada manusia bahkan pada istriku sendiri walau hanya berharap untuk ide-ide usaha darinya itu HARAM hukumnya, berharap harusnya Kepada Tuhan semata, Kepada Tuhan, ingat, Hanya kepada Tuhan. Seketika kejadian chat tadi siang itu aku merasa marah pada diriku sendiri, semacam burnout kata anak jaman sekarang. "Ah ini gak sehat kalo dibiarin gini" gitu terlintas diotakku, jadi aku tulis aja, meskipun strukturnya jelek banget, gak peduli. yang penting nulis aja walau pake keyboard 20rban, yang kadang kalo dipencet menolak untuk tenggelam, dan kadang mencet sekali keluar dua huruf sama, hahaa.

FYI hiburanku saat ini main musik (belajar keyboard atau piano) dan lebih sering nonton YouTube, ya cuma itu, Vespaku? masih belum jadi juga, dilema juga sih, mau nangih gaenak, karena bayarku cuma pakai vespa yang udah ancur rupanya, gak utuh pula, yaaa mungkin harganya kalo dijual lebih dari harga ngecat sih, tapi gatau, hati made in jawa ini selalu merasa sungkan dan gaenakan. ah sudah lah, bahas yang lain aja.

sepertinya ketidak displinanku nulis memperpurukku dalam hal bercerita dengan tulisan, bisa gak ya disiplin nulis lagi? coba ah... gitu aja ya, bye..

Sam Djo

No comments:

Post a Comment